Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang

11
2 Okt, 22:53
Ikhwanul Iwal Muslimin
Android Ditutup oleh Sistem

Selamat malam, saya muslim dari panongan. apakah ada sub domain untuk website puskesmas, yang nanti terintegrasi dengan website tangerangkab.go.id, yang nantinya akan menjadi puskesmasrajeg.tangerangkab.go.id/ tangerangkab.go.id/puskesmasrajeg atau yg lainnya ?. rencananya saya akan buat website puskesmas rajeg, terima kasih

11 Sep, 12:45
Angga
Website Ditutup oleh Sistem

Ijin laporan.
pada tanggal 09/09/2019
tepat nya di rs. tiara cikupa kab. tangerang.
istri saya mau melahirkan di rumah sakit tersebut.
karna niat melahirkan normal, anak ke 3 dari pembukaan 1/10 lancar namun ada kejanggalan di pembukaan 10 bayi sudah mau lahir.. petugas bidan yg menangani pasien sangat kurang ramah, memaksa tanda tangan persetujuan agar oprasi cesar tanpa di berikan alasan yg jelas.
sedangkan istri saya sehat tidak punya riwayat penyakit apapun.

rumah sakit tersebut hanya memikirkan ke untungan materi dengan biaya cecar yg cukup mahal, tanpa memikirkan penderitaan pasien.

meski biaya di tanggung bpjs dengan terpaksa saya menuruti ke inginan bidan di rs tersebut.

dengan segala hormat, saya minta tolong agar rs tersebut di tindak tegas. karna jelas merugikan masyarakan secara pisik dan moral, agar tidak ada bertambahnya korban lain.

jika laporan saya dirasa tidak cukup bukti. silahkan datang langsung & bisa tanya keluarga pasien yg di rawat rata" semua cecar.

5 Sep, 11:20
628989843xxxx
SMS Ditutup oleh Sistem

Selamat siang, saya mau mengadukan pelayanan di puskesmas teluknaga. saat itu saya mau buat surat rujukan ke rs, saya merasa tidak mendapat pelayanan yg tidak baik dari pihak Puskesmas Teluknaga, Tangerang. Ketika saya sudah antri untuk menunggu panggilan ke poli umum puskesmas, tapi pada saat saya sudah dipanggil seperti itu jika saya mau buat rujukan selalu dari poli umum saja. Jika memang ada perubahan sistem kerjanya, saya berharap penjelasannya untuk hal tersebut sehingga saya tidak merasa di diskriminasikan dan di dalam poli umum, saya di suruh tunggu lagi ke poli anak puskesmas padahal saya hanya mau buat rujukan untuk kontrol sakit saya

29 Agu, 09:34
Kgs Chris Minggus
Website Ditutup oleh Sistem

Assalamu'alaikum,

selamat pagi bapak ibu dinas kesehatan kab. tangerang

berikut ini saya ingin menyampaikan keluhan saya saat berobat di puskesmas sepatan, hari ini tanggal 29 agustus 2019.

pendaftaran buka pukul 08.00 setelah pendaftaran masih menunggu di poli.
untuk ke sekian kalinya saat menunggu di poli penjelasan dokter ataupun staff jaga di poli selalu menyampaikan status rekam medis pasien belum sampai setelah menunggu sampai pukul 09.30 status pasien sampai di poli dan dipanggil sesuai no antrian.

apakah memang seperti itu prosedur berobat di puskesmas sepatan ? pemeriksaan di poli mulai dari pukul 09.30 ?

jika ini kelalaian, mungkin bisa diperbaiki demi kenyamanan pasien saat berobat. tidak menunggu terlalu lama.


atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

26 Agu, 02:37
Jaka Alam Hudi
Website Ditutup oleh Sistem

Mohon untuk faskes tingkat 1 puskesmas legok kecamatan legok kab tangerang untuk hari minggu dapat beropesional. karena penyakit datang secara mendadak dan bidan desanya untuk kelurahan babakan lebih pro aktif lagi karena selama ini pasif bakan cenderung malas!.

17 Agu, 16:22
Wibawa Prasetyawan
Website Ditutup oleh Sistem

Lokasi: kompleks prestigia, precia, vivacia, new vivacia, cluster eminent, bumi serpong damai, pagedangan, tangerang, banten.
kejadian: 4 ekor burung mati tanpa sebab (gambar terlampir)
pelaporan: ditakutkan flu burung.

9 Agu, 17:25
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Yth. dinas kesehatan,

saya mau menanyakan apakah syarat untuk melakukan cek darah untuk ibu hamil khususnya cek darah untuk hiv, sipilis dan hepatitis di puskesmas. pada tanggal 7 agustus 2019 saya dan istri saya pergi ke puskesmas wilayah sindang jaya, tangerang. istri saya tidak ber-ktp domisili, namun sudah mengurus surat keterangan domisili setempat. istri saya dilayani untuk cek darah di puskesmas, namun khusus cek darah untuk hiv, sipilis dan hepatitis tidak diberikan dengan alasan harus memiliki ktp domisili. e-ktp istri saya berdomisili di bali, dikarenakan penempatan pekerjaan saya di tangerang sehingga istri saya yang telah hamil 7 bulan harus ikut saya.

pertanyaan saya:
1. apakah benar pelayanan cek darah untuk hiv, sipilis dan hepatitis hanya diperuntukan oleh pasien dengan e-ktp domisili?

2. apakah skd (surat keterangan domisili) tidak bisa digunakan untuk cek darah hiv,sipilis dan hepatitis?

saya tidak belum mengganti domisili dikarenakan penempatan yang belum pasti, bisa berubah kapan saja, dan seperti yang kita ketahui begitu ribetnya proses perpindahan domisili jika harus dilakukan berkali-kali.

jika memang peraturannya seperti itu, saya dapat mengerti. mohon penjelasannya.

salam hormat,
terima kasih.

19 Jul, 03:45
Juventus Juliver
Website Ditutup oleh Sistem

Kepada kemenkes yang terhormat

saya berobat di faskes 2 dengan kartu bpjs yakni rumah sakit mitra keluarga gading serpong. awalnya diterima oleh dr. deby, serta keesokan oleh dr. arnold. kedua dokter tersebut, sangat luarbiasa baik. beruntung rumah sakit mitra keluarga memiliki insan dokter demikian. hormat dan bangga saya terhadap bapak arnold dan ibu deby serta rumah sakit mitra keluarga. 4 hari kemudian, berdasarkan informasi, barulah saya kembali ke rs. mitra untuk berobat ke fisioterapi berdasarkan saran dokter tulang. setelah melewati proses administrasi dan mengantri selama 5 jam serta menahan rasa sakit berhubung saya mengalami retak pada tulang ekor dan bengkok serts curiga hnp ( berdasarkan analisa dokter), mendadak dr. e sudah berangkat dri rumah sakit dengan alasan operasi. selanjutnya saya diarahkan untuk kembali 2 hari kemudian pada tanggal 19 juli 2019 dan harus memulai proses daftar dari awal. pertanyaan saya, apakah ini proses yang benar dan profesional oleh dokter e yg bertugas di bagian rehab medik rumah sakit mitra keluarga? hormat saya pasien bpjs kelas 2.

16 Jul, 08:23
Dee Damay
Website Ditutup oleh Sistem

Pelayanan imunisasi di upt puskesmas cikuya, kab. tangerang mengecewakan..

jadwal jam 08:00, namun sampai 08:30 masih belum ada petugas kesehatan yg datang, pintu ruangan pelayananpun masih d tutup

13 Jul, 14:32
Joko Aprianto
Website Ditutup oleh Sistem

Tolong klinik dadap putih di jalan raya dadap perancis no. 9 e-f disidak dan dievaluasi. kalau perlu ditutup oleh pihak yang berwenang. biaya berobat mencekik, pelayanan tidak sesuai. rawat inap tidak sampai 12 jam habis 1,7jt. tanpa makan dan minum. air utk minum obat suruh beli sendiri. petugasnya butuh 6 kali suntik baru bisa pasang infus

DIIKUTI OLEH