Dinas Kesehatan

2 Apr 2016, 07:56
628138824xxxx
SMS Ditanggapi oleh Pelapor

Kepada,
Yth. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

Wilayah RT.07 dan RT 09 RW 03 Kelurahan Rawa Badak Utara banyak warga yang sakit Cikungunya. Kami minta tolong diadakan penyemprotan poging. Terimakasih.

27 Agu 2015, 09:53
Anonim
SMS Ditanggapi oleh Pelapor

Kepada Yth. Pemprov DKI Jakarta
Saya kader Posyandu kelurahan Bidaracina , ingin menanyakan masalah PMT POSYANDU sudah 8 bulan tidak ada dana dari kelurahan, bagaimana jalan keluar untuk masalah ini .? Mohon Segera Ditindak Lanjuti. Terima Kasih

9 Mar 2015, 13:07
agun
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Kepada Yth. Pemprov DKI Jakarta

Saya ingin menyampaikan bahwa saya membuat permohonan surat rujukan dari puskesmas kelurahan Cipayung Jakarta Timur untuk anak saya yang bernama Agung Budi Santoso, yang di diagnosa oleh dokter terkena penyakit amandel. Namun permohonan saya ditolak oleh petugas puskesmas dengan alasan penyakit anak saya belum kronis, apakah mungkin surat rujukan dari puskesmas kelurahan keluar setelah kondisi anak saya benar-benar parah. Mohon perhatiannya. Terima kasih.

5 Des 2014, 08:48
Anonim
SMS Ditanggapi oleh Pelapor

Kepada Yth Pemprov DKI Jakarta, saya ingin melaporkan permasalahan di Puskesmas Kapuk. Saya tinggal di Kapuk RT 001 RW 012 Cengkareng Jakarta Barat. Di Puskesmas Kapuk berobat dimintai sumbangan PMI dipaksa beli dua lembar, apakah hal ini dapat dibenarkan? Mohon tindak lanjutnya. Terima kasih.

29 Mei 2014, 09:42
Lingga Pradana
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Kepada Yth Pemprov DKI Jakarta Saya lingga tinggal di Gandaria 2 Rt 8 Rw 3 Kelurahan Pekayon Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur Sekitar 4 minggu lalu anak saya terkena DBD dan saya sudah dapat rujukan dari Rumah sakit tempat anak saya di rawat untuk segera fogging di daerah saya tinggal, surat tersebut sudah saya berikan ke sekertariat Rt dan sudah di teruskan ke Puskesmas Gandaria Pekayon, kurang lebih 4 minggu surat tersebut masuk tidak ada respon yang baik dari puskesmas karena sampai saat ini daerah kami tinggal belum juga di Fogging, kami sudah coba tanyakan ke pihak RT, menurut informasi dari Rt menunggu dari puskesmas tersebut. Yang saya mau tanyakan procedure Foging itu berapa lama dari surat masuk ? Apakah menunggu beberapa korban lagi / mati baru di laksanakan ? Mohon bantuannya bukankah Fogging sudah masuk anggaran pemerintah apabila di daerah tersebut ada yg terkena DBD ? Terima kasih.

19 Mei 2014, 15:52
62812XXXX
SMS Ditanggapi oleh Pelapor

Kepada Yth Pemprov DKI,

Diharapkan perhatian dan tindaklanjutnya atas adanya indikasi pelayanan kurang ramah di Puskesmas Layanan 24 Jam, Lubang Buaya Cipayung. Jakarta Timur Saya pernah antar anak saya umur 3 tahun berobat di puskesmas itu, sekitar jam 22.30 WIB. Namun dokternya kurang bersahabat dan mengatakan kalau berobat jangan malam - malam karena mengganggu istirahat. Harap diperbaiki pelayanan di Puskesmas ini. Terimakasih.

18 Mar 2014, 08:17
628138290xxxx
SMS Ditanggapi oleh Pelapor

Saya ingin melaporkan wabah demam berdarah melanda Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sudah puluhan korban, beberapa meninggal. Saya mohon dilakukan fogging masal di seluruh wilayah Kecamatan Jagakarsa. Terima kasih.

9 Jan 2014, 15:59
628778557xxxx
SMS Ditanggapi oleh Pelapor

Kepada Yth. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, saat ini saya sedang sakit dan hanya memiliki Kartu Perlindungan Sosial. Saya belum memiliki Kartu Jakarta Sehat dan Kartu BPJS. Bagaimana mekanisme jika saya ingin berobat ke rumah sakit? Mohon Informasinya. Terima Kasih.

25 Nov 2013, 16:43
62877XXXX
SMS Ditanggapi oleh Pelapor

Kepada Yth. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Mohon info Rumah Sakit swasta di Jakarta selatan yg melayani JPK (Jaminan Pemeliharaan Kesehatan) PNS, terima kasih

23 Nov 2013, 08:59
62817911xxxx
SMS Ditanggapi oleh Pelapor

Kepada Yth.Pemprov DKI Jakarta
LAPOR! Saya membaca di Harian Pos Kota pada kolom Aspirasi warga Jakarta hal.2,tgl 23 November,berjudul"Petugas Puskesmas Mampang Prapatan tidak ramah" yang isi beri tanya: Tolong petugas Puskesmas Mampang Prapatan Jakarta Selatan diganti semua karena dalam pelayanan tidak ramah, angkuh dan mengecewakan. Terima kasih.(081295243 xxx). Mohon perhatian Pihak terkait untuk ditindak lanjuti segera masalah ini Terima kasih.

DIIKUTI OLEH