Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Tangerang

Senin, 22:46
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 10 hari

Salm sejahtera....
dari desa mekar kondang kec.sukadiri
sudah hampir 3tahun bikin ktp elk belum jadi jadi...
setiap ada urusa saya ke kantor camat. minta resi...
bikin ribet..repot...
cari solusinya?????????

Minggu, 21:24
Ari Setya Perdana
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 10 hari

Assalamuallaikum, saya ingin melaporkan bahwa e-ktp saya belum kunjung jadi juga. dengan alasan blanko habis. saya merugi waktu untuk perpanjang resi ktp bolak-balik.
nama : ari setya perdana
nik : 3603122101950005

semoga di respon dengan baik!

12 Feb, 15:18
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 6 hari

Apakah blangko e ktp sudah tersedia saat ini di capil tigaraksa ?
saya 3 tahun ini masih pakai resi aja .. mohon infonya

5 Feb, 15:18
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 6 hari

Assalamu'alaikum mohon ijin bapak bupati dan wakil bupati kabupaten tangerang beserta staff sekedar informasi saya mau melaporkan itu ada yg diperjualbelikan pembuatan ktp, kk beserta dokumen lainnya, saya sbg warga kabupaten tangerang miris melihat itu kalau benar.. mohon ijin untuk ada tindakan selanjutnya terimakasih... contoh pelaku : angga saputra di facebook https://www.facebook.com/profile.php?id=100030889970010 . mohon ketegasan pemerintah kalau tidak masyarakat akan semakin tidak percaya!!!!!! assalamu'alaikum wr. wb

a.n raysidan j.r

4 Feb, 17:38
Redy Fajar Suhartianto
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 4 hari

Tanggal 18 november 2019 lalu saya dan istri membuat laporan kehilangan ke kepolisian bahwa akte kelahiran anak saya hilang, kemudian diserahkan oleh pihak dukcapil sebagai syarat untuk membuat kembali akte kelahiran.pada hari ini, tgl 4 februari 2020 saya pergi ke dukcapil kabupaten tangerang tiga raksa, dengan tujuan mengambil akte kelahiran anak saya, dengan bukti kertas1, disana tertera sms dengan dibulatkan, maksudnya ialah yang apabila akte kelahiran sudah jadi akan di sms, namun tak ada kabar berita, sehingga saya datang pada hari ini. yang anehnya pada hari ini pihak dukcapil menegaskan akte kelahiran saya sudah pernah diprint....,,lo?? saya bingung memang sudah diprint tapi hilang.... surat kehilangannya pun sudah diserahkan dukcapil...pihak dukcapil bilang tidak ada surat kehilangan kepolisian di dokument saya... lalu saya disuruh membuat yang ke 2 kalinya pada hari ini di kepolisian.... pertanyaan saya adalah...
1.apakah staff pekerja disana telah menghilangkan dokument surat kehilangan kepolisian punya saya?.
2.saya merasa tersudut, kenapa mereka yang menghilangkan?, kok saya suruh bikin lagi, ini seharusnya tanggung jawab mereka.
tolong pak, bu... ini pihak dukcapil tangerang tidak kompeten mengurus dokumen negara... tolong dikaji lagi kinerja mereka

29 Jan, 13:39
Anonim
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Tolong ditindaklanjuti disdukcapil tigaraksa, saya membuat e-ktp dari oktober 2017 sempat bolak balik katanya blanko habis masa sampai hari ini udah 2020 balik lagi ke tigaraksa cuma dikasih cap dan dibilang baru bisa diambil bulan april kenapa harus bulan april apa belum dikerjain juga itu ektp saya? ke tigaraksa itu jauh saya kerja gabisa terus-terusan cuti dengan alasan ngurus ektp!

28 Jan, 20:32
Enday Fayumi
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Selamat malam
semoga di berkahi smwanya

menyampaikan keluhan masyarakat terkait pemrmohonan e-ktp, di lingkungan dinas kependudukan dan catatan sipil kabupaten tangerang,
ketika hendak perekaman sllu off line,
kemudian setelah berhasil rekaman, warga diminta menunggu 6 bulan untuk pencetakan kartu blangkonya.

namun masih ada yang hingga 1 tahun lebih belum juga mendapat kan kartu blangko ktp

mohon kiranya, hak atas warganegara di penuhi dengan baik
agar tidak terjadi kesulitan dalam kepengurusan berkas administrasi kependudukan dan lain2nya

9 Jan, 09:53
Yeni Yusniawati
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Blanko e ktp kabupaten tangerang apa sudah tersedia ?
tolong dong tindak lanjutnya, haduuuh
saya udah 2 tahun pake suket begini, resiko banget gampang robek dan lecek

2 tahun loh ini ..

3 Jan, 16:27
Maryadi Ca
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Yth. disdukcapil kab tangerang.
pencetakan e ktp dari suket yg dikumpulkan tgl 27 des 2019 akan dihubungi hari jumat ini.
sampai sekarang belum ada kabar.
kapan e ktp tersebut dapat tercetak.
karena kita sudah tidak pegang lagi suket sehingga ngak punya lagi kartu identitas.
terima kasih

30 Sep 2019, 13:13
Rezky Ichwan
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Selamat siang admin
usul.kapan dispendukcasip kab.tangerang menerapkan system online untuk kepengurusan adminsitrasi yg mencakup kependudukan.

DIIKUTI OLEH