Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Tangerang

Rabu, 12:46
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 7 hari

Cetak ktp elektronik di disdukcapil kabupaten tangerang astagfirullahaladzim naudzubillah, dari tahun 2017 dikasih suket sampe sekarang belum jadi, ketika datang ke kantor disdukcapil, suket yang dipegang diambil pegawai dinas dan photocopy kk di kasih stempel disuruh balik lagi tanggal 03 agustus 2020.
tolonglah pemerintah daerah, 3 tahun tidak punya ktp.

9 Jan, 09:53
Yeni Yusniawati
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Blanko e ktp kabupaten tangerang apa sudah tersedia ?
tolong dong tindak lanjutnya, haduuuh
saya udah 2 tahun pake suket begini, resiko banget gampang robek dan lecek

2 tahun loh ini ..

3 Jan, 16:27
Maryadi Ca
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Yth. disdukcapil kab tangerang.
pencetakan e ktp dari suket yg dikumpulkan tgl 27 des 2019 akan dihubungi hari jumat ini.
sampai sekarang belum ada kabar.
kapan e ktp tersebut dapat tercetak.
karena kita sudah tidak pegang lagi suket sehingga ngak punya lagi kartu identitas.
terima kasih

26 Des 2019, 23:19
Anonim
Android Ditutup oleh Sistem

Slmt mlm lapor...ektp kabupaten tangerang milik sy sudah bnyk yg hilang tulisannya(pudar2 tulisannya).sy sdh prnh klaim k disdukcapil kab.tangerang tigaraksa dn hasilnya sy disuruh klaim k kantor kecamatan pagedangan krn mesin cetak kartu nya sdh ad di kantor kecamatan.saat sy klaim trnyata sy malahan disuruh klaim k disdukcapil lg.alasannya krn mesin cetaknya ad di disdukcapil dn lbh kesal lg pihak kecamatan blng klo klaim sy ni ga bs lngsng diproses krn harus menunggu jumlah peserta yg klaim ektp smpe sesuai kuota nya(tunggu bnyk dulu).mana yg benar2 bs dipercaya dlm kasus sy ni.sy sngt kecewa dngn proses pelayanan klaim ektp dr pihak2 yg berkewajiban menangani hal2 ni.

26 Des 2019, 15:02
Setiawan Daza Nugraha
Website Ditutup oleh Sistem

#3603281202180009 kk
#3603171309910006 nik
#setiawan daza nugraha
#mohon dukcapil dan dinas terkait dapat segera online karena data kami belum update sehingga untuk dipergunakan pengurusan data kepegawaian untuk pembukaan rekening maupun pengurusan bpjs saat ini terhambat. pengaduan seperti ini apakah benar bisa membantu dinas2 terkait atau hanya omong kosong belaka, karena hal ini (dukcapil offline - update data kk terhambat) sudah berlangsung hampir 1 tahun!!!

26 Des 2019, 08:59
Muhammad Ulinnuha
Website Ditutup oleh Pelapor

Sudah dari 2018 saya pindah kependudukan dari jawa tengah ke kab tangerang dan sangat di sayangkan bahwa pelayanan di didukcapil kabupaten tangerang jauh dari kata terstruktur khusus untuk pembuatan e ktp, walaupun ada perbaikan dari sisi antrian tetapi masih belum bisa menangani jumlah orang yang mengurus untuk pembuatan ktp bahkan saya mencoba datang ke kantor disdulcapil jam 05:00 demi mendapat antrian awal dan setelah samapai sana antrian no 05 yang saya peroleh , ternyata ada yang berangkan dari jam 3 bahkan jam 2 pagi. tetapi masih mendapatkan hasil yang nihil ujung2nya masih mendapat perpanjangan resi , 3 kali sudah saya perpanjang resi dengan alasan blanko habis. masalah blanko habis ini sudah ada dari tahun2 seblmnya pantas saja orang yang mengantri sangatlah banyak di tambah para pendatang dan pertumbuhan pemuda yang disyaratkan mempunyai ktp juga bertambah, entah bom waktu ini akan meledak kapan, dan anehnya saya mendapat issue dari tetangga bahwa ada oktum yang bisa mebuatkan e ktp dan berhasil cetak e ktp. aneh bukan, di sisi lain para penduduk berantusias buat e ktp mandiri dan mengorbankan waktu, biaya, tenaga disisi lain masih ada oknum yang tega memanfaatkan peluang , saya coba usut masalah ini di e- news dan menemukan beberapa berita mengenai hal ini berikut linknya https://www.iglobalnews.co.id/2018/12/blanko-e-ktp-berkurang-diduga-oknum-dukcapil-tigaraksa-bermain-dengan-calo/ dari berita tersebut bahwa seolah2 dinas disdukcapil sangat lamban untuk memperbaiki maslah ini

25 Des 2019, 10:16
Danu Amirul
Android Ditutup oleh Pelapor

Pembuatan e-ktpselamat pagiselamat sejahtera bagi kita semua warga negara indonesia.langsung pada poinnya saja, saya ingin melaporkan bahwa sudah hampir 2 tahun (sejak 2018 saya lupa tepatnya di bulan apa karena sudah terlalu lama) e-ktp saya dengan istri saya belum juga dibuat karena faktanya sampai laporan ini dibuatpun kami masih belum menerima e-ktp kami.biarkan saya berbagi sedikit cerita supaya semuanya jelas dan semoga laporan saya terkait soal e-ktp kami (saya dengan istri saya) ini bisa difollow-up dengan baik.1. saya buat e-ktp ini berbarengan dengan kartu keluarga saya dengan istri saya.2. saya urusi semua syarat dan kelengkapan dokumen sendiri (tidak melibatkan calo)3. pada proses terakhir ini (di kecamatan pagedangan) semua persyaratan dan kelengkapan dokumen saya serahkan kepada petugas kecamatan dan sayapun mendapat selembaran kertas (tanda terima) dari petugas kecamatan.4. berdasarkan informasi dari petugas kecamatan itu sendiri bahwa tanda terima itulah yang nanti akan saya gunakan untuk menebus kk dan e-ktp saya.(note: masa kerja dari kk & e-ktp yg saya ajukan untuk dibuat: kk 14 hari kerja & e-ktp 30 hari kerja)5. setelah masa 14 hari pengerjaan kk saya kembali ke kecamatan untuk saya tebus dengan tanda terima tsb dan alhamdulillah kk sudah ditangan kami.6. setelah masa 30 hari pengerjaan e-ktp saya kembali ke kecamatan untuk saya tebus dengan tanda terima tsb dan alhamdulillah sampai detik inipun e-ktp masih juga belum jadi(note: dalam kurun waktu hampir 2 tahun masa pembuatan e-ktp ini saya sudah 5 sampai 6 kali bolak balik ke kecamatan untuk menanyakan e-ktp kami dan petugas kecamatan selalu memberikan alasan ngawur seperti: saya suruh ajukan syarat dan kelengkapan dokumen baru untuk pembuatan e-ktp tab atau blanko habis atau e-ktp masih sedang diproses dan lain lain)mohon bantuannya untuk menuntaskan urusan e-ktp keluarga kamithanks and regards

18 Des 2019, 09:15
Arief Turbagus
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Halo kemendragi saya penduduk kabupaten tangerang.

saya telah melakukan perekaman ektp namun ektp belum jadi karena blanko habis (katanya - alasan klasik). maka saya diberikan resi sebagai penggantinya.


ada masalah ketika saya ingin melakukan pembukaan rekening di salah satu bank. karena dikatakan data saya belum terkema di disdukcapil.


nah gimana ini? saya sudah mendapatkan resi ektp tapi data nya kok belum ada? lari kemana data saya?

18 Des 2019, 08:11
Leni Nuraini
Website Ditutup oleh Sistem

Bikin ktp di kab.tangerang belum jadi jadi alasannya blanko kosong. sedangkan saya ingin buat akta kelahiran apakah bisa buat akta hanya pakai resi orangtua? tolong bantuannya trimakasih

17 Des 2019, 23:21
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Sejak 2017 saya mengajukan pembuatan e-ktp kabupaten tangerang , namun sampai saat ini saya belum dapat juga .. baru pegang resi aja
saya harus melapor dimana ?
sudah 2 tahun berlalu belum dapat kejelasan..

DIIKUTI OLEH