Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil

Komplek Pemda Jl. Tegar Beriman 0218758419 disdukcapil@bogorkab.go.id
17 Feb, 13:47
Evi Dwi Wahyuni
Website Institusi Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 6 hari

Ktp sudah 1tahun lebih belum jadi2 pas dtanya kapan jadinya ga ada kejelasan..dikasih surat keterangan ada masa expaidnya.mau ngurus jamsostek ga bisa karena dah mati harus balik lagi kecamatan..mohon dibantu proses ktpnya biar ga repot minta di perpanjang..bogorbojong gedekedung waringin

17 Feb, 13:41
Samaratur Raihan S Sos
Website Institusi Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 6 hari

Sy dan kelg perpanjang ktp tp sampai saat ini belum jd sdh lbh dr 6 bulan, mhn bantuanya pak..terima kshbogorsukarajacilebut barat

16 Feb, 15:09
Agung Lesmana
Android Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 5 hari

Assalamualaikum,maaf mau tanya kepada dinas catatan sipil, kira2 kapan yah ada blangko ktp lagisoalnya ktp saya sudah rusak dan mati blm seumur hidupwktu itu sudah ke kecamatan ktanya sudah otomatis di perpanjang cuma kan kalau ada perlu apa2 susah ktp d fotocopy gk kelihatan apa2 karna sudah rusaksoalnya bukan cuma saya bnyak warga mengeluh blm punya ktp elektrik bahkan sudah ada yg 3 tahun ktp gak jadi2krna skrng ktp elektrik penting

14 Feb, 10:59
Anonim
Website Institusi Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 6 hari

Assalammualaikum tertuju buat kang emil berikut pemprov jawa barat saya tinggal di daerah kabupaten bogor tepatnya di parung saya ingin mengeluhakan prihal e ktp saya dan istri saya dan warga yang lainnya. saya dan istri sendiri mengurus kurang lebih sudah hampir 2 tahun lebih bahkan sudah memperpanjang resi barcode e ktp kami sampai 4 kali per 6 bulan dan sampai hari tidak juga ada kabar pasti kapan jadi atau selesainya tolong kang emil beserta instansi terkait apa memang harus selama itu proses pengurus e ktpnya karena tidak logika saja kang masa kemana mana harus membawa resi ktp yang berukuran kertas a4 terus.tolong kang emil dan instansi pemprov jabar di perhatikan karena e ktp kan identitas kami sebagai warga negara indonesia. kami sudah cukup susah dengan keadaan masa untuk mendapatkan identitas diri pun harus susah seperti sekarang. terima kasih sebelumnya semoga bisa di tindak lanjuti dan saya selaku warga parung bogor berharap kang emil sebagai gubernur jawa barat dapat datang dan melihat kesemrawutan daerah kami mulai dari pasar tradisional yg terbengkalai, terminal angkutan yang tak kunjung jadi pembangunannya sehingga menyebabkan kemacetan karena angkot berhubung daerah kami parung merupakan daerah perbatasan antara tangerang,depok dan jakarta selalu tidak pernah di perhatikan oleh pemerintah terkait. wassalambogorparungwaru

3 Feb, 13:55
Anonim
Android Ditutup oleh Sistem

Tolong pemerintah jangan di perlambatan pembuatan ktpkalau di tanya slalu di bogor nya emang belum di buat padahal sudah 2 tahun masa ia belum selesai apa perlu pake uang biar ktp nya cepet jadi ? apa nya di wilayah bogor timur yang lambat banget pembuatan ktp nya kecamatan cariuorang juga perlu ktp asli bukan hanya resi sajaorang yang terakhir membuat malah sudah jadi saya yang nunggu hampir 2 taun belum jadi-jadi

3 Feb, 08:39
Anonim
Android Ditutup oleh Sistem

Tolong pemerintah hanya bikin kartu penduduk saja di persulit hampir 2 tahun belum jadi jadisampai sodara saya yang baru buat juga harus nunggu satu tahun agar selesai! hanya di kec. cariu bogor yang sangat tidak dipentingkan soal pembuatan ktptolonglah pak bu dari dulu saya sering melapor disini tapi tetap saja tidak ada kemajuan sama sekali

29 Jan, 23:24
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Saya mengurus e-ktp di kabupaten bogor sejak 11 april 2019 dan hanya mendapatkat surat keterangan.

saya sudah beberapa kali mendatangi disduk kab. bogor tapi infonya belum jelas kapan jadi ektp fisiknya
mohon info sampai berapa lama menunggu untuk ektp fisik dapat diambil

sampai saat ini belun ada ektp fisiknya dan hanya mendapatkan perpanjangan masa berlaku suket.
suket hrs diperpanjang setiap enam bulan

nik saya 2171102510760001 dan data terlampir

mohon tindak lanjutnya

salam

29 Jan, 22:06
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Blanko e-ktp

kepada yth bapak pejabat disdukcapil kab bogor.

pada bulan juni 2019 lalu saya dan adik saya sudah foto untuk ektp dan telah diberi surket untuk menggantikan ektp yang belum jadi. tetapi surket tersebut kurang efektif dan berkesan ribet karna gampang lecek robek dan susah buat dimasukin ke dompet. setelah 3 bulan saya menanyakan ektp tersebut tetapi katanya belom jadi, lalu saya datang kembali di bulan 12 untuk mengambil ektp tetapi alasannya blangkonya habis alhasil saya harus memperpanjang surket yang seharusnya habis masa berlakunya di bulan tersebut karena saya harus ke bali.

jadi harus menunggu berapa bulan lagi kah saya agar ektp saya dan adik saya jadi. karna sejujurnya saya sudah cukup lelah untuk bolak balik menanyakan ektp saya.
nik saya : 3275115904010003
nik adik saya : 3275116606020008

29 Jan, 10:59
Roro Ajeng Miranti
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Saya warga pindahan dari dki jakarta ke klapanunggal kab bogor
saya sudah menerima surket dengan nomor3201322005/surket/01/24091910008 tanggal 24-seo-2019 atas nama roro ajeng miranti urus kk dan surket lumayan cepat sesuai dengan estimasi saya sebelumnya (14 hari), akan tetapi sampai saat ini e-ktp belum tersedia dan alasan dukcapil bogor adalah blanko e-ktp belum ada dan kosong. jadi saya diminta memperpanjang surket tersebut.

dapatkah diberikan estimasi kapan saya dapat e-ktp nya?
mengingat surket dengan ukuran folio lumayan lebar tidak sepraktis e-ktp untuk check in fligt, ke rs, kereta, perpanjang stnk dan kepentingan umum yang lain
terimakasih, mohon bantuannya

dukcapil bogor

27 Jan, 14:58
Joe Ochep
Website Ditutup oleh Sistem

Kepada yth bapak pejabat disdukcapil kab bogor dan bapak camat cisarua.

kapan masalah ektp fisik selesai pak?
sebulan wara wiri saya dah kaya bola lempar sana sini.
kalau ini terjadi pada bapak gmana?
ssjak mutasi saya dr bekasi ga pernah punya ektp.

urus sim aja gampang cepet dan birokrasi ga spt dulu bravo polri.
npwp juga cepet

saya pake resi atau surket atau apalah namanya.. susah dan tdk praktis. lecek robek harus bawa map dsb.

dr disdukcapil kab bogor sd ke camat bolak balik ga selesai2 yg blanko abis yg chip ga ada sampe di janjikan dikirim via pos.. makin geli aja saya nahan tawa sambil emosi. mau sampe kapan pak...
berapa banyak kesempatan negosiasi bjsnis yg hilang cuma karena ga bisa lampirkan data fisik ektp bukan surket.
kalau buntu mentok kasi tau rakyat birokrasinya gimana. mohon bantuan pak tito dan pak ridwan kamil.. supaya bisa mendukung kami sebagai rakyat jelata mewujudkan indonesia maju dr hal yg mendasar. terima kasih dan mohon maaf
nik saya 3216061401820009

DIIKUTI OLEH