Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil

Komplek Pemda Jl. Tegar Beriman 0218758419 disdukcapil@bogorkab.go.id
30 Sep, 07:24
Angga Prasetia
Android Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 4 hari

Dear, gubernur jawa barat
bpk ridwan kamil, beserta jajarannya

mengapa mengurus dokumen kependudukan di jawa barat ini lama sekali, masih harus ke dukcapil dan kantor desa ke kecamatan pula
saya ini pekerja pak bukan pengangguran yg banyak waktu mengurus dokumen dokumen tersebut berhari hari pak
dilarang menggunakan calo namun karna birokrasi seperti ini sama saja menggiring kepada calo
dokumen kependudukan adalah syarat utama legalitas bermasyarakat
terjadi di disdukcapil kabupaten bogor, kecamatan sukaraja
kartu keluarga selesai 3 minggu (apakah birokrasinya harus seperti itu? )
dengan alasan penandatangan beda lokasi, setau saya kartu keluarga terbaru sudah menggunakan qrcode
mohon pembenahannya segera jangan membuat masyarakat lelah mengurus legalitas

18 Sep, 11:35
Ghaffaridzan Raudha
Website Ditutup oleh Sistem

Nik e-ktp tidak terdaftar di dukcapil kab. bogor

saya ingin membuat bpjs maupun passport, akan tetapi nik yang saya miliki tidak valid atau tidak terdaftar di dukcapil tersebut. nik saya berada di halaman profil bisa di cek langsung. terima kasih.

18 Sep, 02:59
Samsya Gultom
Website Ditutup oleh Sistem

Saya mengurus ktp karena saya baru menikah dan ikut suami. saya sudah mengurus ktp dari tahun januari 2018 alasan ngurus ktp pindah domisili alamt lama saya dari sumatera utara pindah domisili di jawa barat.
yang saya tanyakan kenapa setelah saya mengurus ktp sukket sdh lama di berikan tetapi sampai sekarang e-ktp nya tidak ada padahal sudah 1 tahun 8bulan e-ktp tidak di cetak-cetak. saya sdh beberapa/berulang k kecamatan & lurah menanyakan e-ktp jawaban yang di berikan blanko e-ktp di jatah... sampai kapan siap e-ktp saya?? sementara tidak semua bidang bisa menerima sukket, sebut saja kalau daftar online apalagi zaman sekarang zaman semua serba digital... mohon di bantu agar e-ktp saya & suami cepat di cetak oleh di daerah domisili saya. tks semoga cepat di respon.

17 Sep, 13:22
Mugenih
Website Ditutup oleh Sistem

Kenapa e ktp istri sy ko lom jadi" dari gelombang pertama sampai sekarang masih resi terus dan saya pindah e ktp dari depok ke daerah bogor dah ampir 1 tahun masih resi .di kp duri desa tonjong.mohon bantuannya,tks

2 Sep, 09:38
628223284xxxx
SMS Ditutup oleh Sistem

Pencetakan e ktp di kecamatan jonggol kabupaten bogor relatif lama sekali, ada yg 1-2 tahun. mohon ditindak lanjuti

30 Agu, 11:12
Aditia Yulianto
Website Ditutup oleh Sistem

Saya mau melaporkan untuk mengurus kehilangan ktp, dan saya meminta resi ktp di kecamatan parung panjang kabupaten bogor, jawaban yang selalu saya dapat selama 3 hari berturut-turut yaitu offline. masa buat ngurus kayak gini aja harus setiap hari kekecamatan ketika ditanya kapan pastinya normal kembali, jawabannya tidak tahu.

30 Agu, 08:57
Wijayanto Hadikusuma
Website Ditutup oleh Sistem

Selamat sore bapak/ibu..

terkait surat keterangan pengganti e-ktp sementara yang dikeluarkan oleh dinas dukcapil kabupaten bogor telah mendekati masa berlakunya (6 bulan) dari 6 september 2018, mohon info dan tindaklanjut terkait e-ktp saya yang belum saya terima sampai dengan saat ini.
saya telah melakukan perekaman e_ktp an/ wijayanto hadikusuma ke database kependudukan kabupaten bogor per september 2018.

terima kasih

30 Agu, 08:57
Conita Istiqomah
Website Ditutup oleh Sistem

Pembuatan ktp hilang 1 tahun tidak jadi dan diurus dari maret tahun 2018 sampai maret 2019. di kecamatan ciomas bogor

30 Agu, 08:57
Handoyo Danuaji
Website Ditutup oleh Sistem

Saya warga kelurahan pasir angin kecamatan ciulengsi kab.bogor sudah hampir 2 tahun lebih saya membuat ktp elektronik tapi sampai saat ini belum juga jadi, sudah 3 kali perpanjang resi ktp yg berlaku 6 bulan, banyak warga yang mengeluh bahkan sudah 2 tahun lebih pun belum jadi, tolong pemerintah untuk tindak lanjutnya

30 Agu, 08:56
Achmaddudin Sudiro
Website Ditutup oleh Sistem

Saya ingin mendapatkan kepastian tentang status ktp-el yang pernah saya ajukan untuk dicetak ulang, sebelumnya saya sudah ke kecamatan rumpin, kemudian ke dukcapil kabupaten bogor dan keduanya tidak ada yang menunjukkan kepastian tentang ktp-el nya kapan jadinya. padahal sudah 6 bulan yang lalu saya melapor. tolong di tindak lanjuti trimakasih

DIIKUTI OLEH