Dinas Kelautan, Pertanian dan Pangan

24 Sep 2018, 15:44
Kurniawan Johan
Website Ditutup oleh Admin

Kpd. Yth Pemprov DKI Jakarta
Saya ingin melaporkan banyaknya kucing di daerah Kampung Gusti,Komplek Taman Permata Indah 2 Blok Z2. Jalarta utara. Selain penyakit rabies juga banyaknya kotoran kucing di jalanan dan halaman rumah. Mohon PEMPROV DKI secepatnya turun ke lapangan untuk menangkap kucing liar. Terima kasih

6 Sep 2018, 10:38
Lucia Widi
Website Ditutup oleh Admin

Kpd. Yth Pemprov DKI Jakarta.
Saya ingin melaporkan aksi topeng monyet di daerah Cijantung RW 02 Jakarta Timur. Aksi tersebut hampir tiap minggu lewat seputaran daerah rumah saya tersebut, berkisar dari jam 9 - 11. Jumlah pelaku 1 orang dan monyet 1 ekor. Berikut lampiran foto ketika baru saja beraksi (Kamis, 6 September 2018, pukul 10.00 WIB. Demikian laporan saya, semoga segera ditindaklanjuti. Terima kasih.

27 Agu 2018, 16:47
Anonim
Website Ditutup oleh Admin

Kepada Yth. Pemprov DKI Jakarta,
Di daerah tempat tinggal saya, Jl. SPG 7 RT10/RW09, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur 13810, banyak sekali terdapat kucing liar. Kucing-kucing ini kerap datang mencari makan dan buang air di halaman kediaman kami. Kami khawatir banyaknya kucing liar dan kebiasaan buang air mereka bisa menimbulkan penyakit bagi orang-orang di sekitar lingkungan. Mohon tindakan dari Dinas terkait untuk menanggulangi hal ini. Terima kasih.

24 Agu 2018, 13:54
Anonim
Website Ditutup oleh Admin

Kepada Yth. Pemprov DKI Jakarta,
Lokasi jalan sawahlunto rt2 rw 1 Kelurahan Pasar Manggis Kecamatan Setiabudi. Mohon ditertibkan warga yang memelihara anjing karena kotorannya mengotori jalan. Halaman depan rumah saya sering ada kotoran anjing.
Terima kasih

24 Agu 2018, 07:56
Anonim
Website Ditutup oleh Admin

Kepada Yth. Pemprov DKI Jakarta,
Di tempat kerja saya Rumah Sakit Medika Permata Hijau yang ber alamat di Jl.Raya kebayoran lama no 64 banyak sekali kucing liar berkeliaran dan ada kucing yang melahirkan juga. Karena lingkungan rumah sakit yang berdekatan dengan permukiman warga, banyak warga yang membuang anak kucing ke lingkungan rumah sakit. Untuk itu mohon bantuannya untuk mengamankan kucing-kucing yang berkeliaran di sekitar Rumah Sakit dan Permukiman warga. Mohon ditindaklanjuti segera karena saya sudah 2 kali melaporkan hal ini.
Terima kasih.

23 Agu 2018, 08:59
Hansen Chandrasa
Website Ditutup oleh Admin

Kepada Yth. Pemprov DKI Jakarta,
Di lingkungan rumah saya di Jl. Tanjung duren utara 9 banyak kucing liar yang sering buang air sembarangan, sering mengacak acak sampah dan khawatir menyebabkan penyakit, bisakah segera di tanggulangi segera? Terima kasih. Mohon ditindaklanjuti, terima kasih

9 Agu 2018, 19:08
Michael Jonathan
Website Ditutup oleh Admin

Kpd. Yth Pemprov DKI Jakarta.
Ingin melaporkan banyaknya kucing liar yang berpotensi rabies serta banyaknya kotoran kucing yang mengganggu di daerah krukut, taman sari Jakarta barat khususnya di jalan Abdullah 2. Mohon untuk ditindaklanjuti secara serius dari pihak pemerintah dalam memelihara kesehatan dan kebersihan lingkungan. Hal ini terlihat dari banyaknya laporan mengenai kucing liar yang tidak ada penanggulanan serta solusi lebih lanjut. Saya memohon untuk ada tindakan dan langkah nyata untuk memindahkan kucing-kucing liar ke tempat lebih baik. Terima Kasih

8 Agu 2018, 22:08
Anonim
Website Ditutup oleh Admin

Kepada Yth. Pemprov DKI Jakarta,
Mohon kebijakannya, perlindungan terhadap hewan. Baru-baru ini saya membaca berita bahwa telah ada razia hewan, di pasar gembrong, sumbernya dr ig: Catloverintheworld , seperti hal nya kucing? Bukankah mereka juga makhluk hidup? Mereka bahkan dicintai Nabi. Kenapa harus ditangkap layaknya sampah? Dijaring lalu dikandang? Sebenarnya kucing-kucing yang begitu banyak mau dikemanakan. Mohon kebijakannya mereka hanyalah kucing yg berjalan mencari sisa-sisa makanan, tidak membahayakan, lantas kenapa mereka jd dibahayakan? Mohon sekali lagi kebijakannya. Mau diapakan? Mau dikemanakan? Terima kasih.

7 Agu 2018, 16:50
Anonim
Android Ditutup oleh Admin

Yth. Pemprov DKI Jakarta

Saya ingin memberikan laporan yaitu adanya pemeliharaan burung Dara di daerah Jatinegara Barat, Kampung Pulo, Jakarta Timur RT/RW 008/002, semakin banyak dan kotorannya bau dan ada yang alergi karena unggas tersebut. Mohon untuk segera ditindaklanjuti. Terima kasih.

4 Agu 2018, 23:36
Anonim
Android Ditutup oleh Admin

Kpd. Yth Pemprov DKI Jakarta.
Di daerah jatinegara barat kampung melayu kampung pulo rt 08 rw 02 banyak sekali pemilihan burung dara Semakin hari semakin banyak saja di samping kotorannya banyak dan bikin bau, menyebabkan kulit gatal gatal juga. Terima Kasih

DIIKUTI OLEH