Dinas Kebersihan

4 Sep 2018, 12:35
Jaka Santosa
Website Ditutup oleh Admin

Kpd. Yth Pemprov DKI Jakarta.
Sampah musibah kebakaran tidak diambil sudah Lebih dari Satu Minggu (dari tanggal 23/8/2018) Sampah dari musibah kebakaran pondok bambu di Rt 11 dan 02 rw 01 sudah lebih dari 1 minggu tidak ada yang angkut dan menumpuk, nyamuk sudah mulai banyak. Mohon bantuannya Terima kasih

28 Agu 2018, 09:50
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kepada Yth. Pemprov DKI Jakarta,
Petugas sampah di Pejaten Barat IV RT 9/RW 8 menolak mengangkut semua sampah di rumah kami karena dianggap terlalu banyak, dan meminta kami membayar total Rp 450 ribu untuk mengangkutnya. Saya sudah memberikan tip Rp 200 ribu dan setiap bulan, kami selalu membayar iuran sampah dan keamanan sebesar Rp 350 ribu rupiah. Tapi sampai saat ini, petugas sampah tetap menolak mengangkut semua sampah. Kami sudah coba adukan ke RT, tapi tidak ada solusi. Bahkan ketika ditanya kapan jadwal pengambilan sampah, Pak RT mengatakan bahwa itu sesuka hati petugasnya saja. Pak RT saya bernama Mahmud dengan nomor HP: 085710078420.
Terima kasih.

23 Agu 2018, 19:04
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kepada Yth. Pemprov DKI Jakarta,
Sampah di tebet barat 2 rt 01 rw 02 sdh lbh dari 1 minggu tidak ada yg angkut dan menumpuk di rumah. Mohon bantuannya krn sampah sangat tdk sehat di halaman rumah sdh membusuk.
Terima kasih

16 Agu 2018, 12:06
Deni Deni
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kepada Yth. Pemprov DKI Jakarta,
Selamat siang saya mau melapor kan kepada PPSU orange kenapa sampah di puskesmas kramat sintiong gak di ambil - ambil, sudah berkali kali petugas orange melintasi tapi tak satu pun yg mau mengambil sampah puskesmas kramat.
Terima kasih

7 Agu 2018, 15:47
Anonim
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Yth. Pemprov DKI Jakarta

Saya ingin memberikan laporan yaitu di Jalan Kebon Bawang 8, Kelurahan Kebon Bawang, Jakarta Utara, saluran airnya penuh dengan sampah dan bau menyengat. Mohon untuk segera ditindaklanjuti. Terima kasih.

16 Mei 2018, 14:51
628534240xxxx
SMS Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kepada, Yth. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta,

Saya dengan Ibu Kayanto, bertempat tinggal di Villa Cipinang Indah. Mohon bantuannya terhadap asap pembakaran sampah yang mengganggu warga Villa Cipinang Indah yang di lakukan di tanah milik SDN Cipinang Muara Pagi. Sudah dikonfirmasikan dengan pihak RT dan sekolah tersebut namun pihak sekolah mengaku warga sekitar sekolah yang melakukan pembakaran sampah. Sepertinya tidak masuk akal mengingat tanah tersebut masih milik sekolah. Mohon bantuannya untuk menghentikan pembakaran sampah ini. Kita ini sudah di Jakarta, sistem disposal / pembuangan sampah seharusnya sudah lebih baik. Terlebih ini sekolah pemerintah, apakah tidak sebaiknya mencontohkan anak" sekolah sedari kecil untuk tidak membakar sampah?

16 Mei 2018, 10:44
Johan Gunawan
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kepada, Yth.Pemerintah Provinsi DKI Jakarta,

Kami selaku warga Kelurahan Kemanggisan RT 007/ 06 telah beberapa kali mendapati salah satu tetangga kami yang melakukan pembakaran sampah dimana asap mengebul sangat mengganggu pernafasan dan masuk kedalam rumah tetangga. Saya sudah memdatangi rumah tersebut namun tetap saja besok-besok nya membakar sampah lagi. Mohon bantuan dari pihak kelurahan kemanggisan khususnya untuk menindaklanjuti. Terima kasih  Mohon ditindaklanjuti, terima kasih

14 Mei 2018, 11:43
Anonim
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kepada, Yth. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta,

Saya mau lapor di Perumahan Citra Garden 1 Kalideres, Blok D9 ada tanah kosong yang dulunya tambak lele, dekat usaha cuci motor dijadikan tempat pembuangan sampah sampai beberapa kali truk truk membuang sampah saja disana. Mohon tindakannya hal ini mengganggu warga, karena kadang datang malam, kadang siang dan baunya juga. Khawatir kalau tidak ditindak bisa dicontoh warga lain untuk buang sampah sembarang. Karena di situ tidak ada yang urus dan menumpuk tinggi. Mohon bantuannya dari Pemda untuk menindaklanjuti, terima kasih.

14 Mei 2018, 11:38
Anonim
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kepada, Yth. Pemerintah Provinsi DKI jakarta,

Saya mau lapor, di lingkungan Citra Garden 1 Blok D9 Kalideres (dekat usaha cuci motor) ada tanah kosong yang dijadikan orang tidak bertanggung jawab untuk buang beberapa truk sampah. Mohon tindak lanjuti, lama-lama bisa dicontoh warga lain untuk jadi tempat pembuangan sampah jika tidak ada yang pagarin. Terima kasih.

30 Apr 2018, 09:37
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kepada Yth. Pemprov DKI,
Saya sebagai warga RT 9 RW 5 sangat terganggu dengan pembakaran sampah yang dilakukan oleh warga kampung bawah RT 5 RW 2, jl. batu merah 1, daerah pejaten timur, Pasar Minggu Jaksel. RT pun tidak melakukan tidakan apa apa. Saya sudah 12 tahun tinggal baru kali ini terjadi pembakaran sampah secara membabi buta yang menyebabkan polusi udara tinggi. Pagi ini istri saya bilang mereka masih bakar lagi. Kasihan anak kami Pak.... Karena itu kami sangat memohon bantuan Bapak. Kami ucapkan terimakasih.

DIIKUTI OLEH