Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan SDA, Pemprov Riau

21 Okt 2019, 16:30
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Spbu di desa kembang damai, kec. ujung batu, kab. rokan hulu, riau,,, lebih banyak melayani jerigen untuk premium, bahkan kedua jalur pengisian kiri dan kanan diisi penuh oleh pembeli jerigen, sementara pembeli kendaraan pribadi harus menerobos dari depan, itupun kadang tidak dilayani oleh petugas spbu. mohon ditindak lanjuti. spbu milik ms kaban, mantan menteri kehutanan.

10 Des 2016, 12:59
Anonim
SMS Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Selamat siang.terkait laporan kami hal pembangunan turap, bhw info dari bappeda prov riau,telah dianggarkan pd APBDP 2016 Riau melalui dinas ciptada riau yg akan dilaksanakan paling lambat desember 2016 ini,namun hingga saat ini belum ada kejelasan pelaksanaan oleh dinas ciptada riau.atas nama warga kota pekanbaru dan kabupaten kampar,kami mohon bantuan bpk dlm hal ini.salam hormat, abdi

27 Sep 2016, 17:18
Anonim
Android Ditutup oleh Admin

Ass.kami dari warga perumahan Tunggal Perkasa Permai Jl.amal Rt.05 Rw.23 kel.kulim kec.tenayan raya kota pekanbaru Prop.Riau mengadukan surat pengaduan kami kepada menteri KLHK, bpk.Gebenur riau, GM PT.PLN (Persero), Anggota DPRD Prop.Riau, Kepala Kantor BLH Prop.Riau, Bpk. Walikota Kota Pekanbaru, Anggota DPRD Kota pekanbaru, untuk membantu warga dalam penyelesaian masalah pembangunan tower SUTT 150kv GI Tenayan raya-pasir Putih khusus di titik tower no. 25 s/d 31 yg tidak sesuai dg titik koordinat Amdal dan Dokumen UKL/UPL yg telah ditandatangani Dan disah kan oleh BLH Prop.Riau dan PLN sehingga disini kami warga merasa dirugikan pihak PT.PLN (Persero) UIP II - UPKJS 2. Kenapa titik tower SUTT tersebut dipaksakan berdiri yg banyak menghamburkan uang negara Dan tidak tepat sasaran penerima kompensasi
Karena klu sesuai dg Dokumen UKL/UPL tidak banyak anggaran Dan kompensasi yg dicair kan karena titik tower SUTT melalui banyak lahan kosong
Jadi disini warga perumahan Tunggal Perkasa Permai Jl.amal Rt.05/Rw.23 kel.kulim kec.tenayan Kota pekanbaru Prop.Riau untuk meminta mengembalikan pembangunan tower SUTT sesuai dg Dokumen UKL/UPL yg telah ditandatangani Dan disah kan oleh BLH Prop.Riau dan PLN yg ada.

25 Sep 2016, 16:46
Anonim
Android Ditutup oleh Admin

saya sudah mengurus IMB di kota pekanbaru sejak 4 bulan lalu. hingga saat ini belum jadi.
setiap dikonfirmasi selalu dijawab pending karena masih dibahas.
bagaimana dengan kualitas pelayanan aparat pemerintah di pekanbaru? sistem ada satu pintu tidak berjalan. kepada Yth. Bapak Pres. Jokowi. mohon dengar keluhan pelayanan publik di daerah. serius dalam mendengar keluhan rakyat. mohon direspon.
tidak perlu tanya saya balik mana bukti tanda terima dsb.. itu hanya buying time dan ngeles saja utk mencari cari pembenaran. lihat saja berapa banyak permintaan imb yg belum jadi. dan selesaikan !

4 Sep 2016, 07:10
Anonim
SMS Ditutup oleh Admin

Lapor Pak. Kami masyarakat di RT 04/ RW 22 Jalan Ciptakarya, Kelurahan Tuahkarya, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau. Di lingkungan kami butuh dibangunnya turap karena saat ini kami kebanjiran terus. Mohon sekiranya bisa dibangun.

DIIKUTI OLEH