Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang

Gedung Lingkup Pekerjaan Umum Jl. Moch. Atik Soeardi Kadu Agung Tigaraksa 15720 - dbmsda@tangerangkab.go.id
16 Des 2019, 22:10
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Ada beberapa titik kerusakan jalan di sepanjang jalan raya perancis, kecamatan kosambi, kab. tangerang, banten. mulai dari belokan hotel amin sampai ke arah dadap. beberapa titik dengan lubang yang lebar dan dalam ada di :
1. sebelum pergudangan 75.
2. depan pergudangan kosambi permai sebelum perumahan duta bandara permai.
3. depan pergudangan 8.
harap bagian terkait dapat membantu mengatasi kerusakan jalan ini karena sudah berlangsung cukup lama dan cukup membahayakan beberapa pengendara yang melalui jalan tersebut.

27 Nov 2019, 15:59
Anonim
Android Ditutup oleh Sistem

Tolong jalan rusak dan berlobang di sekitar perlintasan kereta stasiun cisauk untuk diperbaiki permanen karena sangat menyumbang kemacetan diarea perlintasan tsb, dan lampu pju disepanjang jalan cisauk (disepanjang ruko serpong garden) banyak yang mati,sangat berbahaya diwaktu malam dan meningkatkan angka kecelakaan dan kriminalitas.

26 Nov 2019, 14:19
Anonim
Website Ditutup oleh Pelapor

Jalan rusak dan belum di cor

kepada yang terhormat:
1. pemerintah kabupaten tangerang;
2. pejabat dinas bina marga dan sumber daya air kabupaten tangerang;

jalan ini hanya memiliki panjang 200 meter, namun belum di cor. kondisi jalan rusak parah, banyak batu dan membahayakan pengendara. jalan ini dekat vihara curug.
lokasi jalan berada di dekat perum duta asri, di perbatasan kelurahan curug kulon, kecamatan curug dan kelurahan serdang wetan, kecamatan legok.
mohon dapat diperhatikan dan segera diperbaiki / dicor.
terima kasih

26 Nov 2019, 08:24
Victor Toto
Website Ditutup oleh Sistem

Mohon perhatian dan tindak lanjutnya untuk pemda tangerang , jalan di kab tangerang tepatnya di komplek harapan kita di depan perumahan sekretariat negara ri , bencongan indah , karawaci tangerang jalanya berlubang lubang besar dan rusak ,sudah beberapakali masyarakat khususnya ibu ibu yg akan mengantar anak anaknya sekolah terjatuh, dan hal itu akan lebih parah bila musim penghujan, mohon kiranya jalan tersebut di perbaiki secara permanen bukan jadi proyek tahunan yg selalu di tambal sulam saja bila rusak, besar harapan masyarakat untuk pemda tangerang segera bertindak agar kiranya tangerang menjadi kota yg beradab dan bebas dr lobang lobang jalan

2 Nov 2019, 15:12
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Jln raya cisauk banyak jalan rusak parah,jika setelah hujan genangan air tinggi dan membahayakan dikarenakan tidak adanya drainase disisi jalan, ditambah dengan intensitas kereta di stasiun cisauk yang tinggi kemacetan di perlintasan kereta api tak terhindarkan.. lampu penerangan jalan juga mati waktu malam sangat berbahaya dalam berkendara.. mohon ditindak lanjuti.

19 Sep 2019, 22:13
Anonim
Twitter Ditutup oleh Sistem

Pake minta tolong ditinjau jalan di depan super bangun jaya cisauk... jeglongannya sambungan cor-coran beton terlalu dalam, bahaya.. mana kalu hujan airnya menggenang jadi gak terlihat. bahaya

8 Sep 2019, 13:04
Hendry Heriyanto
Website Ditutup oleh Pelapor

Jl. perancis, kab. tangerang, kosambi-dadap. sepanjang jalan perancis, jalanan rusak, banyak retak dan lubang cukup besar untuk celakai pengemudi terutama kendaraan motor, jalanan juga sangat licin jika turun hujan, penyebab adalah mobil tanah yang sangat banyak, juga beroperasi 24 jam. mohon dilakukan survey dan perbaikan jalan, juga tindakan terhadap mobil tanah yang tidak menaati peraturan perbup. terima kasih

16 Agu 2019, 07:36
Sri
Website Ditutup oleh Sistem

Kepada yang saya hormati :
- camat kelapa dua kab. tangerang
- lurah bojong nangka

mohon bantuan dan solusinya untuk program peremajaan saluran air di daerah perumahan dasana indah terutama blok so.

sudah menjadi langganan setiap musim hujan, terjadi genangan air di daerah kami yang cukup padat penduduk. musim kemarau pun saluran air mampet karena ada warga yang sengaja menimbun saluran air dengan tanah & pasir di sekitar rumahnya sehingga selokan yang mampet tsb menjadi sarang nyamuk dan tempat sampah sehingga menjadi kumuh. pengurus rt pun tampak menutup mata dan tidak bisa berbuat apa2 terhadap oknum warga tsb.

besar harapan saya adanya perhatian dari bapak sekalian, dengan adanya bantuan program agar lingkungan kami menjadi lebih bersih dan sehat.

terima kasih

9 Agu 2019, 10:04
Paula Halim
Website Ditutup oleh Sistem

Yth pemerintah daerah kabupaten tangerang..
saya mau mengeluhkan jalanan dadap yg semakin parah, dan sangat membahayakan pengendara di sana. saya mohon kepeduliannya untuk segera dilakukan perbaikan jalan.
ditambah juga jalanan di perumahan villa taman bandara yang dari dulu tidak pernah ada perbaikan. saya mohon bantuannya untuk segera diatasi. saya sebagai penduduk tangerang, berharap bapak bapak pemimpin yg bertanggung jawab untuk daerah tangerang - banten bisa merespon laporan ini. karena saya merasa sudah 26 tahun tinggal di daerah ini, tapi tidak terlihat perubahan baik apapun.
saya berharap bapak bapak pemimpin yang sekarang bisa menunjukkan kinerja dan kualitas yang baik dalam menata dan memelihara tangerang termasuk daerah yang sudah membesarkan saya . terima kasih .

DIIKUTI OLEH