Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang

Gedung Lingkup Pekerjaan Umum Jl. Moch. Atik Soeardi Kadu Agung Tigaraksa 15720 - dbmsda@tangerangkab.go.id
Jumat, 12:09
Aris Munandar
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 8 hari

Jl. h. ana, kp. kebon besar, desa kosambi timur, kecamatan kosambi, kabupaten tangerang. selalu banjir apabila terjadi curah hujan sedang - deras. banjir masuk kerumah-rumah, sudah bertahun-tahun tidak ada tindakan dari pihak manapun, mohon segera berikan solusi banjir di kp. kebon besar ini, perbaikan saluran air, normalisasi saluran, dan apabila di perlukan mohon ada pompa air atau apapun yang terbaik untuk kp. kebon besar, mohon segera di tindaklanjuti karna hal ini berdampak pada lingkungan sekitar dimana banyak limbah2 pabrik di selokan-selokan air.

terima kasih.

Jumat, 09:26
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 8 hari

Yth. pemerintah kab. tangerang
up. dinas bina marga dan sumber daya air
up. dinas lingkungan hidup dan kebersihan

perihal : permohonan normalisasi saluran air dan sumber daya air

pada 11 september 2019 di laporan bernomor 5043301 dan 17 november 2019 di laporan bernomor 5125297 telah dikeluhkan mengenai menumpuknya sampah di sepanjang saluran air jalan raya kotabumi.

waktu itu sudah ditanggapi oleh dinas lingkungan hidup bahwa sampah sudah ada jadwal pengambilannya.

masalahnya bukan sekedar sampah saja, tapi saluran air yang penuh dengan sedimen tanah dan juga sampah.

maka dari itu mohon untuk:
1. dilakukan normalisasi / pengerukan pada saluran air sepanjang jl. raya kotabumi hingga jl. taman kotabumi.
2. pengambilan sampah yang menumpuk di saluran air tersebut.

terlampir foto meluapnya air hujan karena saluran air sudah penuh dengan tanah dan sampah.

Kamis, 01:26
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 7 hari

Tolong pak di minta infokan ke dinas terkait... ini sering terjdi kecelakaan. karna ban motor masuk.. apa lg di mlm hari...

lokasi depan pt surya toto..cibadak

Kamis, 00:42
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 7 hari

Jalan raya kimas laeng katomas banyak yg pecah/retak2 ,bolong,kotor pula(bekas pasir/tanah/tumpahan semen) ini gara gara masih melintas truk tanah dijalur tsb
kalo sudah rusak&kotor gitu siapa yg tanggung jawab coba!!!? tolong cek tkp segera.....!!! trims

16 Des 2019, 22:10
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Ada beberapa titik kerusakan jalan di sepanjang jalan raya perancis, kecamatan kosambi, kab. tangerang, banten. mulai dari belokan hotel amin sampai ke arah dadap. beberapa titik dengan lubang yang lebar dan dalam ada di :
1. sebelum pergudangan 75.
2. depan pergudangan kosambi permai sebelum perumahan duta bandara permai.
3. depan pergudangan 8.
harap bagian terkait dapat membantu mengatasi kerusakan jalan ini karena sudah berlangsung cukup lama dan cukup membahayakan beberapa pengendara yang melalui jalan tersebut.

27 Nov 2019, 15:59
Anonim
Android Ditutup oleh Sistem

Tolong jalan rusak dan berlobang di sekitar perlintasan kereta stasiun cisauk untuk diperbaiki permanen karena sangat menyumbang kemacetan diarea perlintasan tsb, dan lampu pju disepanjang jalan cisauk (disepanjang ruko serpong garden) banyak yang mati,sangat berbahaya diwaktu malam dan meningkatkan angka kecelakaan dan kriminalitas.

26 Nov 2019, 14:19
Anonim
Website Ditutup oleh Pelapor

Jalan rusak dan belum di cor

kepada yang terhormat:
1. pemerintah kabupaten tangerang;
2. pejabat dinas bina marga dan sumber daya air kabupaten tangerang;

jalan ini hanya memiliki panjang 200 meter, namun belum di cor. kondisi jalan rusak parah, banyak batu dan membahayakan pengendara. jalan ini dekat vihara curug.
lokasi jalan berada di dekat perum duta asri, di perbatasan kelurahan curug kulon, kecamatan curug dan kelurahan serdang wetan, kecamatan legok.
mohon dapat diperhatikan dan segera diperbaiki / dicor.
terima kasih

26 Nov 2019, 08:24
Victor Toto
Website Ditutup oleh Sistem

Mohon perhatian dan tindak lanjutnya untuk pemda tangerang , jalan di kab tangerang tepatnya di komplek harapan kita di depan perumahan sekretariat negara ri , bencongan indah , karawaci tangerang jalanya berlubang lubang besar dan rusak ,sudah beberapakali masyarakat khususnya ibu ibu yg akan mengantar anak anaknya sekolah terjatuh, dan hal itu akan lebih parah bila musim penghujan, mohon kiranya jalan tersebut di perbaiki secara permanen bukan jadi proyek tahunan yg selalu di tambal sulam saja bila rusak, besar harapan masyarakat untuk pemda tangerang segera bertindak agar kiranya tangerang menjadi kota yg beradab dan bebas dr lobang lobang jalan

2 Nov 2019, 15:12
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Jln raya cisauk banyak jalan rusak parah,jika setelah hujan genangan air tinggi dan membahayakan dikarenakan tidak adanya drainase disisi jalan, ditambah dengan intensitas kereta di stasiun cisauk yang tinggi kemacetan di perlintasan kereta api tak terhindarkan.. lampu penerangan jalan juga mati waktu malam sangat berbahaya dalam berkendara.. mohon ditindak lanjuti.

DIIKUTI OLEH