Biro Hukum dan HAM, Pemerintah Provinsi Jawa Barat

7 Apr 2017, 22:44
Setya Wardhana
Website Ditutup oleh Admin

Dengan hormat,
bersama dengan ini saya melaporkan bahwa Rilis Dokumen Produk Hukum, Peraturan Gubernur Provinsi Jawa Barat No.78 Tahun 2015 tentang Gerakan Citarum Bersih, Sehat, Indah dan Lestari (pranala : http://jdih.jabarprov.go.id/home/Detail/Produk_Hukum/5919.html), adalah tidak lengkap pada halaman 20. Yang mana pada halaman tersebut, seluruh isi halaman adalah kosong.

Berkenaan dengan hal tersebut, saya melampirkan tangkapan layar atas dokumen yang kosong tersebut, serta lampiran keseluruhan file dokumen tersebut.

Mengingat pentingnya dokumen tersebut sebagai bahan rujukan untuk kepentingan riset akademis yang sedang saya lakukan, saya memohon kepada Biro Hukum Pemprov Jabar untuk menindaklanjuti laporan saya ini, dan segera memperbaiki kemungkinan adanya kekeliruan dalam proses rilis dokumen tersebut.

Atas perhatian dan kerjasama dari Biro Hukum Pemprov Jabar, saya haturkan terimakasih.

UP: Bahwa sebelumnya, saya sudah menyurati Biro Hukum Pemprov Jabar dan SKPD terkait melalui surat elektronik tertanggal 21 Maret 2017, dan tidak ada tanggapan hingga laporan ini dibuat. (Tangkapan layar terlampir).

DIIKUTI OLEH