Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan

Kemarin, 14:39
Lina Rahmawati
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 10 hari

Min saya mau tanya, say amau daftar bpjs kesehatan, tapi tidak bisa daftar karena informasinya saya sudah terdaftar di jamkesda. namun saya tidak pernah mendapatkan info kalau terdaftar disitu & tidak mengetahui nomor jamkesdanya. mohon pencerahannya min untuk mengetahui nomer id nya & apakah bisa diganti menjadi bpjs kesehatan?

Minggu, 22:50
Tracksearch
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 10 hari

Mohon kepada kementerian kesehatan untuk membuka transparansi terutama keuangan bpjs. saya dan teman-teman sebagai masyarakat dan beberapa organisasi independen dapat membantu mencari solusi untuk memecahkan kerumitan anggaran pada bpjs kesehatan. saya mendoakan jika secepatnya transparansi dilakukan maka masyarakat yang kesusahan dalam kesehatan dapat tertolong. jangan takut akan koreksi, sebagai kebijakan sangatlah lumrah bagi pemerintah berdialog yang lebih baik kepada masyarakatnya.

Minggu, 17:07
Yogi Prayasa
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 8 hari

Saya sudah daftar bpjs tapi belum dapat sms kode va ( virtual account)
tolong berikan kode va nya...

terima kasih

Kamis, 18:37
Anonim
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Selamat sore saya tini suhartini dengan no kis 0000885510009
nik 6201056805870001
tidak bisa daftar di jkn kis
di aplikasi selalu muncul tanggal lahir tidak sesuai
mohon bantuannya terima kasih

Kamis, 10:27
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 6 hari

Pagi,
saat ini saya ingin mendaftarkan anak ke-2 di bpjs (non mandiri), namun niknya tidak terdaftar. menurut informasi bahwa nik anak sy tersebut harus diaktifkan terlebih dahulu di disdukcapil. kenapa harus diaktifkan lagi?, padahal kk barunya sudah terbit dan sy ambil langsung dari capil beberapa hari yang lalu, mohon solusinya

Kamis, 10:07
Arip Sarifudin
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 7 hari

Selamat pagi bpjs kesehatan, ini bpjs kesehatan saya klinik faskes 1 nya sebelumnya di klinik bunda namun tanpa sepengetahuan dan pemberitahuan saya tiba-tiba setelah saya cek aplikasi pada tanggal 06-02-2020 setelah melakukan pembayaran saya kaget kenapa klinik faskes tingkat 1 jadi berubah di klinik casa medical utama, mohon dikembalikan seperti semula lagi dong, iuran naik masa pelayanan seperti ini.
terimakasih

Rabu, 14:46
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 7 hari

Selamat sore.
no. bpjs 0001125265329
yang tidak aktif
nama anak saya
shannon syaloomitha michelle turangan
no. bpjs 0002458854505
sudah saya tanyakan secara online melalui chat facebook dibalas 'kartu non aktif dari peserta ppu ppnpn, silakan konfirmasi ke instansi tempat anda bekerja untuk diaktifkan'. saya sudah konfirmasi dengan bendahara pengeluaran, katanya 'kan sudah di potong langsung dari aplikasi spm... dan sebagainya. coba tanya langsung di kantor bpjs'.
bagaimana solusi saya untuk mengaktifkan bpjs anak saya? sementara dari bpjs menyuruh mengaktifkan dari instansi saya bekerja dan dari instansi saya bekerja membalikan menanyakan kembali ke bpjs ?

Rabu, 12:52
Keke Putri Oktaviani
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 6 hari

Saya keke putri oktaviani dengan nik pendaftaran bpjs kesehatan 3671055810980005 belum dapat kode virtual untuk angsuran pertama

Selasa, 16:18
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 5 hari

Yth. bpjs kesehatan pusat
hari ini tanggal 11 februari 2020 ibu saya berobat ke dokter spesialis di rs efram lanud iswahyudi, maospati magetan, dengan menggunakan kartu bpjs kesehatan. dari resep yang diberikan oleh dokter, ternyata ada beberapa obat yang tidak ada dan disuruh beli sendiri di luar.
lho? resep bpjs kok malah disuruh beli sendiri di luar? gimana toh ini?
bukan kali ini saja ibu saya mengalami hal demikian. dulu juga pernah insulin lantus disuruh beli sendiri ke apotek. dan dari pengakuan banyak orang waktu kami ngomong-ngomong, mereka juga sering mengalami hal yang sama kalau ke rs efram. obatnya di apotek sering tidak ada dan disuruh beli sendiri. makanya mereka lebih senang ke rsud sogaten kota madiun karena kalau ke situ, obat yang di resep tidak perlu beli sendiri. kalau ke rs efram seringkali obatnya disuruh beli sendiri.
mohon untuk ditegur.

terima kasih.

Selasa, 14:25
Frantri Ratmi
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 5 hari

Selamat sore pak polisi
saya telah kehilangan kartu yg sangat penting yaitu faskes bpjs kesehatan,mohon surat kehilangan nya pak polisi

DIIKUTI OLEH