Asisten Deputi Perencanaan dan Pengadaan SDM Aparatur (Asdep II)

25 Nov, 15:34
Lady ADE SRI MIYANTI
Android Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 8 hari

Maaf, boleh ditolong bukakan banyak lapangan pekerjaan, penganggur lulusan paket c setara sma ips, agar dapat kerja dengan upah minimum kabupaten, syukur bisa regional?
daftar cpns, banyak kualifikasi.
perbanyak tolong amal, tidak mengutamakan kejar dunia dalam apapun....

23 Nov, 12:21
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 6 hari

Dear penyelenggara cpns 2019,
Mohon tanggapanya mengenai kesalahan upload akreditasi,
Apakah bisa di perbaiki di waktu masa sanggah cpns 2019?
Mohom dengan amat sangat untuk di respon.
Terimakasih.

Regards.

21 Nov, 22:16
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 7 hari

Selamat malam, mohon pertimbangan bapak/ibu sekalian,
Agar bisa merevisi peraturan yang menyatakan melampirkan akreditasi pada tahun kelulusan, menjadi akreditasi yang masih berlaku/terbaru. Agar memberikan kesempatan dan keadilan bagi teman-teman semua untuk mengikuti tes cpns tahun 2019 ini, terima kasih bapak/ibu

21 Nov, 21:23
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 8 hari

Tolong berikan penjelasan, agar saya sedikit lebih tenang dan merasa kebijakan yang baru tentang p1/tl otomatis lulus ini terasa adil
pada tes cpns sebelumnya nilai saya
tiu : 130
tkw: 125
tkp: 139
tapi saya tidak masuk t1/tl karena memang posisi yang saya lamar hanya 3 dan ada 3 orang yang lolos passing grade, jadi tidak ada t1/tlnya.
saya gagal di tkp karena menurut saya memang soal pada tes sebelumnya untuk tkp sangat eksperimental dan dapat diperdebatkan dan terbukti tahun ini passing gradenya diturunkan. berarti pihak bkn telah melakukan evaluasi dan setuju dengan tingkat kesulitan tkp pada tes sebelumnya. dan saya tidak masalah dengan hal tersebut.
tapi sekarang yang t1/tl otomatis lolos, what the hell. terus kalau misalnya posisi yang mau saya lamar cmn 3, berarti setidaknya sudah ada beberapa orang yang otomatis masuk skb
tolong dijelaskan dimana letak adilnya untuk kasus seperti saya.

21 Nov, 17:30
628574631xxxx
SMS Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 7 hari

Bkn selamat sore pak
bagaimana jika pada saat lulus universitas belum punya akreditasi kampus?

21 Nov, 12:59
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Persyaratan pendaftaran cpns formasi guru

kepada bapak menteri mohon untuk pendaftaran cpns formasi guru kualifikasi pendidikan lebih dikaji ulang lagi, selama ini kualifikasi pendidikan yang diminta s-1 pendidikan sedangkan untuk kami yang s-1 nonpendidikan tapi punya sertifikat pendidik tidak dapat ikut cpns formasi guru karena gagal di seleksi administrasi.

contoh untuk formasi guru kimia dibutuhkan s-1 pendidikan kimia , sementara yang s-1 kimia mempunyai sertifikat pendidik tidak bisa daftar karena tidak sesuai ijazah s-1 nya.

padahal yang mempunyai sertifikat pendidik sudah lama mengabdi sebagai guru dan sudah memiliki nuptk. mohon untuk kedepannya lebih dipertimbangkan lagi agar kami bisa mempunyai kesempatan yang dengan guru-guru yang lainnya untuk mengikuti seleksi cpns terima kasih......

21 Nov, 01:12
Anonim
Website Ditutup oleh Pelapor

Selamat pagi admin,
saya adi, terkait pendaftaran seleksi cpns 2019 saya ingin menanyakan bagaimana jika saya mendaftar dijurusan d3 teknik informatika/ manajemen informatika /sistem informasi namun prodi saya sendiri adalah d3 teknik komputer. apakah memungkinkan? banyak posisi untuk it terapi tidak ada satupun yang menyertakan jurusan teknik komputer pada syaratnya. apakah ini prodi yg tidak dianggap oleh bkn? padahal kita belajar hal yang sama dan tidak berbeda jauh. terimakasih atas perhatiannya.

20 Nov, 22:32
Anugerah Zebua
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 7 hari

Mohon bagi bkn dan kemenpan untuk meninjau kembali permenpan rb no 23 tahun 2019 tentang akreditasi pt dan prodi calon cpns harus sama dengan tahun lulus.
karena beresifat diskriminasi dan tidak adiil bagi lulusan dari pt/prodi yang baru berdiri.
.
saya bekerja di salah satu pt swasta daerah sumatera dan saya paham betul bahwa adanya lulusan (apalagi yang sudah bekerja) dari suatu pt/prodi baru berdiri akan menambah nilai akreditasi lebih baik. makanya banyak pt/prodi baru berdiri menamatkan lulusan pertama dulu baru mengajukan borang akreditasi pada ban pt.
.
sehingga dengan alasan tersebut, lulusan pertama merupakan korban ketidak adilan permenpab rb no 23 thn 2019.

18 Nov, 21:50
Anonim
SMS Ditutup oleh Sistem

Bkn apa masih berlaku permenpan no.36 tahun 2018, tentang penambahan 10 poin untuk daerah terpencil?

18 Nov, 14:34
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 7 hari

Kepada pak menteri kemenpan,, untuk masalah akreditasi kampus mohon direvisi lagi seperti halnya tahun 2018,,, kasihan angakatan yang saat lulus di universitas masih sedang melakukan akreditasi kampus, padahal sewaktu sudah selesai kuliah kampus tersebut sudah terakreditasi..
di sini saat kami berusaha untuk mendaftar mengikuti seleksi cpns 2019 akan terhalang untuk mendaftar..

mohon respon bapak menteri
terima kasih sebelumnya

DIIKUTI OLEH