Pemerintah Kabupaten Blora

Jl. Gor Mustika No. 5 Blora (0296) 532038 lapor@blorakab.go.id
Senin, 15:59
Anonim
Email Instansi Terverifikasi Harus diproses dalam 5 hari

Jalan yg dari desa kami (alasmalang) menuju doplang/kecamatan mohon di bangun karna sangat-sangat memperhatinkan,karna anak sekolah/warga,selalu melewati jalan tersebut.karna jalan satu"nya yg menopang kebutuhan & perekonomian kami sebagai warga alasmalang..karna selama ini kepala des,camat,kabupaten tidak ada tindak lanjut mengenai jalan kami.padahal aparat yang terkait sudah tau & sangat paham akan jalan tersebut..mohon di tindak lanjutin..kami sebagai warga alasmalang sangat-sangat nenantikan realisasinya.

Senin, 15:58
Anonim
Email Instansi Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Assalamulaikum... lapor pak jalan penghubung dari desa singonegoro arah ketringan kec jiken - dari ketringan arah kec bogorejo rusak parah, di sini sudah bolak balik lapor tapi kok belum ada tindakan sama sama sekali... jalan tersebut dilalui anak2 sekolah dan guru( pendidikan) jalan untuk perdagangan(ekonomi) jalan untuk angkut2 hasil pertanian... jalan untuk nyumbang/buoh( sosial) jalan utama seharuse di utamakan pak... sampai sekarang naik motor saja yang bonceng kadang ga berani bonceng pak karena jalan yang extrim... mohon amat sangat dipun prioritaske.... nb: intinya lokasi jalan desa ketringan kec jiken kab blora pak.. matursuwun.. (laporgub saudara : jamalik ali topan)

Senin, 15:56
Anonim
Email Instansi Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Tolong ditindak perangkat desa kediren kecamatan randublatung, kami warga kebingungan untuk mengurus kepereluan surat menyurat, perangkat desa jarang yang ada di balai desa meskipun ada itu tidak dapat melayani dan kami harus datang kerumah perangkat desa, mereka mendapatkan bengkok kan tugasnya melayani kami kok malah kami yang kesusahan, mungkin perlu dilakukan perombakan perangkat desa kami sudah muak dengan semua ini pak (tolong kalo bisa identitas saya privasi) karena jika ada warga yang posting dimedsos tentang pelayanan atau infranstruktur malah dimarahi oleh aparatur desa (laporgub saudara : fas)

Senin, 07:05
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 2 hari

Darurat sampah cepu city
yth dinas terkait,
saya warga cepu sangat prihatin dengan adanya sampah dibelakang rsu cepu yang makin hari makin menumpuk...... tidakkah ini mengganggu area rumah sakit yg seharusnya steril namun berbau busuk" tak lazim"
kemudian saya ingin menanyakan bagaimana peran dpu blora dalam menangani sampah ini.... apakah rasio sampah tidak berimbang dengan pekerjanya....
kemudian apakah pernah terpikirkan oleh dinas terkait sumber sampah ada dimana mana..yg perlu ditangani adalah dihulu....yg akses ke tpa begitu jauh "tak pernah tersentuh dpu blora"
semoga dapat segera ditangani..
atau cepu dan sekitarnya jadi kota langganan dan siaga banjir kali....kota dengan kualitas udara terburuk

salam

16 Feb, 20:43
Anonim
Android Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 2 hari

Assalamualaikum bapak, mau laporan jalan dari desa jegong ke arah desa bangklean rusak parah yang di kawasan hutan jati. dengan sangat mohon bantuannya tanggapan nya bapak. sudah bertahun-tahun lamanya seperti ini pak. ini untuk titik kordinat nya pak. terimakasih pin dipasang dekat sawah, bangkleyan, jati, kabupaten blora, jawa tengah 58384 https://maps.app.goo.gl/yepfu8ubtc4uxtx8a (laporgub saudara : ahmad aji sumo)

16 Feb, 20:41
Anonim
Android Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 2 hari

Nyuwun sewu pak... ini adalah gambaran jalan ngraho ketuwan,, tepatnya desa ketuwan, kedungtuban, blora, yg berada di sekitar bandara ngloram yg baru di resmikan kemaren, tampak kami warga sudah menyaksikan jalan ini diukur beberapa kali, tapi yaaaa,,, cuma ngukur saja, kalopun pembangunan jalan didukung dengan pemasukan pendapatan daerah,, tentu selamanya kami akan hidup bagaikan diujung dunia selamanya( ketuwan - cepu hanya 14km, butuh waktu 1jam mobil ), kami yakin, seyakin seperti dana desa 1m / desa, yg disebelum era sekarang ini terlihat mistahil, tapi ternyata bisa, tolong singkirkan bajingan2 di blora, dan bangunlah blora (laporgub saudara : muhammad adib)

16 Feb, 20:39
Anonim
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Di blora bagian timur sebelah utara jalannya belum tersentuh pembangunan pak, apalagi sekarang musim hujan, jalan sudah seperti kali saja. desa kami jadi seperti terisolasi, ditengah hutan, jauh dari kecamatan. apalagi kabupaten. kasihan kalau setiap ada orang lahiran ataupun sakit mau ke puskesmas kecamatan harus melewati jalan yang rusak parah. di desa nglebur, bleboh, dan janjang. (laporgub saudara : ilmu adib)

16 Feb, 20:37
Anonim
Android Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 3 hari

Selamat pagi pak. pak ini e-ktp istri saya og belum jadi2.padahal saya sama istri sudah bikin bersama tapi yang jadi punya saya tahun 2017.ini punya istri saya malah belum jadi disuruh ke kabupaten lagi saat istri saya hamil sampai melahirkan.di tahun 2017 katanya data hilang dari kecamatan disuruh ke kabupaten sampai dikabupaten sudah dinon aktifkan disuruh foto ulang dikecamatan.setelah dikecamatan dikasih katanya jaringannya trobel sampai 3minggu.saya dipingpong ke kabupaten sampai 3x.sekarang dari petugas kecamatan malah disuruh keblora lagi kata petugas kecamatan data rd.ini gimana saya di pingpong ke kabupaten ke kecamatan.jadi kemarin waktu istri lahiran istri saya juga gak punya ktp pa lagi suket gak dikasih sama kecamatan,ktp yang lama sudah ditarik di kabupaten.mohon bantuannya pak saya jangan dipingpong sana sini. (laporgub soaudara :

3 Feb, 06:51
Anonim
Email Instansi Ditutup oleh Sistem

Akses jalan kami rusak parah dan sudah bertahun2.jalan jepon-jatirogo (alternatif) perbatasan jateng-jatim (laporgub saudara : ngetril mancing)

28 Jan, 11:40
Okky Adhitya
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Selamat siang, saya ingin melaporkan pelayanan perijinan yg terkesan lamban. saya mengajukan ijin pelandaian trotoar utk usaha pada tanggal 6 januari 2020, kemudian disurvei pada tanggal 16 januari 2020. sampai saat ini tgl 28 januari saya masih belum menerima surat ijin utk pelandaian trotoar. padahal di awal februari nanti saya sudah harus membuka usaha saya. mohon segera di tindak lanjuti.

DIIKUTI OLEH