Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat

Sampaikan laporan Anda langsung kepada instansi pemerintah berwenang


Tulis Laporan
Laporkan keluhan atau aspirasi anda dengan jelas dan lengkap
Proses Verifikasi
Dalam 3 hari, laporan Anda akan diverifikasi dan diteruskan kepada instansi berwenang
Proses Tindak Lanjut
Dalam 5 hari, instansi akan menindaklanjuti dan membalas laporan Anda
Beri Tanggapan
Anda dapat menanggapi kembali balasan yang diberikan oleh instansi dalam waktu 10 hari
Selesai
Laporan Anda akan terus ditindaklanjuti hingga terselesaikan

Kisah Sukses

Nominal Iuran BPJS Kesehatan Lebih Besar Dari Ketentuan

Yth. BPJS Kesehatan, Saya, T. Kemal Husein dan keluarga (total 4 orang) adalah peserta BPJS Kesehatan dengan nomor 0001258356295. Hari ini...

Drainase Mampet

Yth.Bapak Walikota banjarmasin, Dengan ini saya ingin melaporkan bahwa saluran air di Jl. Perdaganan Komplek HKSN Permai tepatnya di sekitar...

Tetap Diminta Pajak Bandara Padahal Tiket Penerbangan Sudah Termasuk Pajak

Yth. PT Angkasa Pura II, Yth. Garuda Indonesia, Yth. Kementerian Perhubungan, Saya ditagih pajak bandara di Bandara Soekarno Hatta Jakarta...

JUMLAH LAPORAN SEKARANG
INSTANSI TERHUBUNG
Kementrian/Lembaga
Pemerintah Daerah
Badan Usaha Milik Negara
Instansi Lainnya